Songsong 2022 YPM Pati Santuni 59 Anak Yatim Piatu

Pati-Sambut tahun baru 2022, Yayasan Pijar Mulya Pati, beri santunan kepada anak yatim piatu disekitar lingkungan Kantor Yayasan.

Santunan berupa uang dan paket sembako disalurkan di Masjid Dukuh Pagak, Desa Sriwedari, Jaken, Jumat, 30/12/21 berkat kerja sama dengan Komunitas Komunitas Bunda Pati, Aliansi Seni Pati juga Persatuan Sound Sistem Pati Timur.

Menurut Suratno, salah satu pengurus YPM Pati menyebutkan, bahwa, acara santunan seperti yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan rutin bulanan, namun pada bulan Desember ini diadakan dengan melakukan doa akhir tahun dengan menghadirkan beberapa tokoh masyarakat dari beberapa organisasi dan pemerintah desa setempat

“Dalam santunan bulan ini, kami sengaja lakukan diakhir bulan. Hal tersebut kami maksudkan sekaligus untuk memanjatkan doa di akhir tahun,” jelasnya.

Suratno juga menambahkan, kegiatan santunan ini dilakukan oleh YPM rutin setiap bulan. Dia mengaku, kegiatan santunan dengan mengangkat anak asuh merupakan bagian program yang menjadi tujuan pendirian Yayasan.

“Kami dan sahabat-sahabat mendirikan yayasan tujuan utamanya adalah bergerak di bidang sosial, bahkan dalam ADRT yayasan, santunan anak yatim piatu merupakan bagian terpenting dalam menjalankan kegiatan yayasan,” lanjutnya.

Dalam acara santunan, Suratno juga berharap, pada tahun 2022 kedepan YPM dapat ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial lainnya. “Doa kami, YPM mampu menjadi yayasan yang tumbuh besar sehingga kehadirannya dapat memberikan nilai manfaat kepada masyarakat umumnya dan anak yatim piatu pada khususnya.” doanya. (Wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed